Sabtu, 24 November 2012

PERTAMA KALI KENA GEJALA TIPES

Rabu,21 november 2012 hari itu gua jatuh sakit,gua pikir cuman pusing doang,karna yg gua rasain saat itu kepala gua rasanya kaya di tusuk-tusuk,ya udah pulang sekolah gua langsung tiduran,malem sekitar pukul 10.00 malem gua di bangunin nyokap,pas gua mao bangun dari kasur kepala gua makin menjadi sakit nya,akhirnya gua bilang ke nyokap gua lg pusing and lanjutin tidur.

  Besok pagi nya tanggal 22 gua pikir udah sembuh pusing gua,gua beraktifitas kaya biasa,pas sore nya tau tau perut gua enek banget,tiba tiba gua langsung muntah,gua pikir itu cuma efek dari penyakit magh,gua langsung aja minum obat magh,tapi yg gua heran pusing gua kaga ilang-ilang malah makin parah. Nyokap gua sih suruh gua berobat,tapi gua nya ga mao,orang gua pikir cuman sakit biasa ya udah gua bawa tidur aja dan berharap besok semua penyakit gua ilang.

  Jum'at tanggal 23,ga tau kenapa badan gua panas banget,kepala gua pusing nya makin parah,seharian cuma bisa tiduran di kasu,jangankan buat jalan,buat duduk aja kepala gua sakit nya kaga nahan,akhir nya nyokap gua nyuruh gua berobat,ya udah dengan terpaksa gua berobat karna gua penasaran juga sebenernya gua sakit apaan ampe kaya gini. Akhirnya gua minta anterin temen gua berobat,karna gua masih belom kuat bawa motor,pas di periksa sama dokter,dokter bilang kalo gua gejala tipes (ebuset,baru kali ini gua gejala tipes,kena tipes aja ga pernah) ya udah gua balik kerumah dengan obat di tangan gua,pass sampe rumah gua minum obat,mana obat nya banyak bener lagi,gede-gede pula -_- 

  Sabtu tanggsl 24, akhirnya gua tau kenapa orang tipes itu pasti cepet kurus,orang ga boleh makan macem-macem,cuman boleh makan bubur nasi pake kecap,buset dah menderita gua bener -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar