Sabtu, 24 November 2012

Dia.....

Mungkin kalian udah tau kenapa gua bikin blog sedangkan gua ga tau cara menggunakan blog,yaps gua pernah cerita waktu itu,gua bikin blog karna cuma pengen ngobrol sama DIA.....

  Kalian pasti bertanya-tanya dan mungkin ada yg nebak kalo DIA itu ada lah mantan gua,memang bener DIA itu mantan gua,mantan terindah yg bener-bener tidak bisa gua lupain sampe saat ini,gua udah lost contacs sekitar 4 tahunan,ga tau dia dimana,kabar nya gimana,ketemu aja ga pernah,tapi gua bener-bener kaga bisa ngelupain DIA

  Gua tau dia punya blog dari temen gua,temen gua ga sengaja nemuin blog nya dia,akhirnya gua coba buka dan ternyata bener itu emang blog nya dia,gua baca-baca semua isi blog nya(kecuali yg tentang korea) gua coba komen di salah satu status nya tapi ga bisa,gua pertama bingung kenapa ga bisa,pas gua tanya temen gua ternyata mesti punya blog juga.Maka dari itu gua bikin blog ini,meski cacad dan kaga jelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar